1.30.2012

an ending

ntah kenapa gue ga produktif banget dalam hal menulis buat bulan ini. ini tulisan ketiga gue bulan ini (itu pun kalo bisa selesai). ya, amat sangat tidak produktif. padahal banyak banget hal yang terjadi belakangan ini, terlebih seminggu terakhir sejak malam 40 hari bapak. mungkin karena terlalu banyak yang terjadi, jadinya gue bingung harus nulisa yang mana duluan. yah, semoga suatu saat gue bisa mengurainya lalu menceritakannya.
Allah tau apa yang terbaik dan akan selalu adil terhadap umatnya. termasuk ke gue. mungkin ini cara-Nya 'menunjukkan' ke gue banyak hal yang ga pernah gue tau dan mengerti selama ini. ya, Dia memang maha pemurah. meskipun dengan cara yang menyakitkan, at least gue bisa belajar banyak hal dari apa yang terjadi belakangan ini.
thanks God, for give me a big problem and make me believe that i always have You.
thanks mom, for being a really good listener.
thanks for my whole family, for the best place i've ever had.
thanks for my lovely niece, for always make laugh in the middle of 'war'.
and thanks a lot for my lovely father, for leaving me and make me learn that nothing immortal.
only God know how much i love them.

No comments:

Post a Comment