4.08.2012

(kembali!) salah posisi

tak akan pernah ada yang bisa dipersalahkan atas sebuah rasa. seperti saat kita mencintai seseorang. tak pernah bisa kita memilih kepada siapa hati ini akan berlabuh. bahkan meskipun kita telah meminta.
tak bisa dipungkiri, kita selalu mengharapkan seseorang yang sempurna untuk menjadi pendamping kita kelak. tapi pada kenyataannya, tak pernah ada yang sempurna di dunia ini. tak satu pun, termasuk aku.
seorang remaja yang akan menginjakkan kaki ke dunia yang baru, kedewasaan. tak jarang aku berharap bisa kembali menjadi gadis kecil yang tak mengerti apa itu cinta, apa itu kecewa, apa itu sakit hati. memimpikan sebuah kebebasan tanpa batas yang hanya dimiliki sang gadis kecil yang sekarang telah tumbuh dewasa.
cinta? ntah apa itu aku pun tak mengerti.kata orang cinta adalah saat dimana kita bahagia tanpa tau apa alasan kebahagiaan itu. bahagia melihat orang yang kita perhatikan bahagia meski bukan dengan kita. benarkah rasa itu ada?
'we'll meet the wrong one before we meet the right one' adalah quote yang sering sekali diucapkan orang-orang. dan yang menjadi pertanyaan adalah berapa banyak 'the wrong one' sebelum 'the right one'?
karena layaknya remaja lain, aku pun pernah 'terjatuh'. kepada sang 'pemain', sang 'diktator', si 'protektif', si 'egois' bahkan kepada dia yang telah dimiliki.give everything and get nothing.
dan kini ketika gerbang kedewasaan telah didepan mata, haruskah aku kembali 'terjatuh' di 'lubang' yang sama?


@evitameiR

No comments:

Post a Comment