9.10.2011

hari pertama

hap. hap. hap
akhirnya sampe juga di kota rantauan. walaupun sedikit kecewa gara-gara kejutannya gagal, tapi gapapa lah. besok juga ketemu. hhehe
udah 5 jam disini dan kamar masih belom juga rapi -_-" padahal udah cape banget ini.. hadeeeehhhhh (kata-kata andalan si pacar :D) akhirnya gue putusin buat laporan ke si pacar kalo kamar masih belum juga rapih. dan jawaban dia adalah. 'tenang aja, besok dibantuin sayang'.. woaaaaaa senangnyaaaa.. tapi tunggu, harusnya kan gue ya yang bantuin dia, kok ini kebalik? protes lah gue. dan dia cuma bilang, 'yah kamar aku mah gampang, ngga ada apa2nya ini,. pokoknya bsok aku bantuin kamu beresin kamar ya'. iiiihhhh,, baiknya pacar saya.. jadi terharu ih.. makasih mas (˘⌣˘)ε˘`)
sudah. sekian aja. cape. mau mandi dan ngelanjutin beberes kamar (kalo niat :D).


supermen's girl

No comments:

Post a Comment