9.07.2011

#nomention

malem ini ntah kenapa tiba-tiba gue kepikiran seseorang. dia salah satu orang yang bisa dibilang 'pernah deket' sama gue. kenapa gue bilang pernah deket? karena gue ngerasa dia sekarang jauh. jauh banget. dan jangan salah paham, deket yang gue maksud itu bisa dibilang sebagai sahabat.
dulu kita sering smsan, chat, twitteran. nanya-nanya sampe akhirnya dia curhat, cerita-cerita, sampe joke-joke geje. dia juga salah satu pemerhati blog gue (dulu.. ntah kalo sekarang). ngasih dia semangat, ngerencanain sesuatu misi yang akhirnya dibatalin, dan banyak lagi hal lainnya. tapi, apa yang ngebuat gue kenal dan deket sama dia, itu juga yang (menurut gue) ngebuat gue jauh dari dia..
malem ini, gue liat dia lagi on dan update twitter ngebuat gue kangen sama dia. terakhir gue sms dia, itu sama sekali ga di respon. sempet sedih, tapi ya udahlah. mau diapain lagi?
hey yang disana, apa kabar? sehat kah? bahagia kah? buat yang disana, gue kangen. you know who you are :)



supermen's girl

No comments:

Post a Comment