3.28.2012

happy birthday dad

02 maret 2012

seharusnya hari itu bapak genap berusia 54 tahun. seharusnya untuk kesekian kalinya saya melihat bapak yang ga suka karena diberi kado oleh istri dan anaknya. seharusnya hari itu saya ada didekatnya seperti tahun-tahun selumnya. ya seharusnya..
tapi semua 'seharusnya' itu cuma khayalan saya. kenyataannya, saya menangis hari itu. menangis sejadi-jadinya. menangis mengingat beliau yang telah pergi. ya, saya menjadi orang yang amat sangat cengeng. banyak hal yang ingin saya tuliskan tentang beliau hari itu, tapi tak ada sedikitpun yang bisa saya realisasikan. yang ada saya terus mencuri waktu untuk menangis, hingga air mata saya kering. dan akhirnya saya hanya mampu menuliskan

Selamat ulang tahun bapak. Istirahat yang tenang ya. Sampai ketemu lagi nanti. You always know how much I love you.

ya, hanya itu yang saya bisa tuliskan untuk beliau. terima kasih untuk semua yang telah mendoakan. hanya Allah yang mampu membalas kebaikan kalian semua..

pak, i love you :)


@evitameiR

No comments:

Post a Comment