3.31.2012

sabtu pagi ini sedikit berbeda. banyak sebenarnya. mengherankan bahkan mungkin mencengangkan (right, i'm little bit 'berlebihan') karena saya sudah berada di kampus tepat pukul 6.40. saya yang bahkan saat kuliah pagi pun jarang terbangun, sudah berada di kampus sepagi ini? bukan tanpa alasan saya ada disini. menemani seorang yang memang berarti dalam hidup saya menghadapi satu titik balik dalam hidupnya, seminar PA.
dia Bambang Nur Alamsyah, seseorang yang saya kenal karena futsal dan akhirnya sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri. seseorang yang memiliki arti di hidup saya. dia termasuk satu dari banyak orang yang saya kagumi pribadinya. selain (ya, harus saya akui) memiliki tampang yang enak dilihat, dia memiliki tekad yang kuat. sejauh yang saya kenal, dia orang yang bertanggung jawab dan begitu menyayangi keluarganya (semoga saja akan selalu). dan saya yakin dia akan merasa ge er membaca tulisan ini :D
good luck for your seminar abang, always wish you the best. always be my best brother, bang :)



ps: ditulis di kubikal 06, lantai 2 kampus tercinta, ditengah penantian seminar abang




@evitameiR

No comments:

Post a Comment