7.27.2011

rainy night


malam ini, saya ditemani oleh hujan. bukan sekedar rintik. saya selalu suka hujan. mau itu sekedar rintik, atau mengguyur bumi dengan derasnya. hujan itu bikin nyaman. tapi saya benci geledek. geledek itu menakutkan. ga jarang saya nangis kalo denger geledek.. malu-maluin? emang.. tapi itu kenyataan..

kadang kalo kita lagi beruntung, suka ada pelangi yang muncul setelah hujan itu pergi. waktu kecil, orang selalu bilang 'kalo ada pelangi, itu artinya ada bidadari yang lagi turun buat mandi di sungai' and i believe that! tapi cuma saat saya masih kecil. sekarang, setelah saya (sempet) mempelajarinya, pelangi itu gejala opti dan meteorologi yang menyebabkan spektrum dari cahaya yang (hampir) kontinyu untuk muncul di langit waktu matahari bersinar keatas titik air hujan yang jatuh dst.. dst.. dst.. (lebih lanjutnya tanya aja om google yeee :p)
kadang suka heran sama orang yang ngeluh kalo lagi hujan. hujan kan juga anugrah.. harusnya disyukuri.. semua hal yang kita dapat itu harus disyukuri, baik atau buruknya kan tergantung keadaan.

hujan itu menenangkan..
dan hujan pun berhenti..



supermen's girl

No comments:

Post a Comment