7.31.2011

sebuah percakapan

satu malem gue chat sama seseorang. sebut aja 'abang jelek'. hhaha.. banyak hal yang dibahas. awalnya cuma hina-hinaan aja sampe akhirnya kita bahas masalah mereka yang tak berwujud..

gue : percaya yang begituan bang
abang jelek : percaya apa maksudnya???
gue : hal-hal mistis gitu
abang jelek : percaya karena yg kita sembah Ghaib juga kan?
gue : i love your answer
abang jelek : makasih ; :) ; prinsipnya kalo kita g ganggu atau mancing2 mereka, mereka juga ga bakal ganggu kita
gue : ya emang; tapi mereka selalu ada disekitar kita
abang jelek : yang kita sembah juga selalu ada dimanapun kan, :)



kalo dipikir, apa yang dia bilang itu bener banget kan? mungkin buat kalian sebenernya ga penting. tapi ini buat gue sadar, 'banyak orang yang lebih takut sama sesama 'ciptaan' daripada takut sama 'penciptanya'' termasuk gue kah? kalian kah? semoga saja tidak. 



supermen's girl

No comments:

Post a Comment