10.26.2011

i called myself, stupid!

ntah kenapa gue ngerasa bulan ini gue punya dua sisi. sisi pertama gue ngerasa gue terlalu produktif dan menyebabkan gue kekurangan waktu istirahat yang berakibat cukup fatal ke fisik gue. tapi di sisi lain gue merasa amat sangat tidak produktif. terutama dibagian tulisan. banyak hal yang gue lewatin di bulan ini bahkan bulan sebelumnya, tapi cuma sedikit yang berhasil gue selesaikan menjadi sebuah tulisan utuh. bukan sekedar sebuah 'draft' atau coretan kasar yang ujungnya gue robek dan buang ke tempat sampah ijo di kost gue.
ok, fisik gue di sini, di kota rantauan gue, di kamar kost yang memasuki tahun ke-dua untuk gue tempati, disamping dia yang begitu berarti untuk hidup gue beberapa bulan kebelakang. begitu pula setengah pikiran dan hati gue. ya, SETENGAH! kemana yang setengah lagi? ntah. cuma itu jawaban gue. karena gue pun sedang mencari kemana hati dan pikiran gue yang setengah lagi.. tapi kemanapun mereka pergi, gue pastiin mereka ga melakukan hal aneh (??)

stupid. itu kata yang tepat buat ngegambarin gue belakangan ini. maafkan saya sodara-sodara. but i'll try to give my best..

buat dia, yang selalu nemenin gue disaat apapun. makasih. gue janji buat tetep semangat ngejalanin semuanya. makasih ya. your support always make me strong dear. thanks a lot.. :)


supermen's girl

No comments:

Post a Comment