10.19.2011

sebuah kisah

dari sekian banyak hal yang mau gue ceritain lagi di blog ini setelah 17 hari gue ga nulis, ntah kenapa ini yang akhirnya pertama bakal gue publish. sekian cerita ada di draft gue dan ga selesai gue lanjutin karena ntah kenapa gue ga ada niat buat ngelanjutinnya. tapi yang ini, gue yakin bakal gue selesaiin malem ini.

ntah karena pengaruh film yang barusan gue tonton atau gapa, hal ini ngebuat air mata gue spontan menetes. sebuah postingan dari sahabat gue yang dia ambil dari blog mantannya.

gue kenalin dia sebagai seorang 'pria'..

he is the ex from one of my besties. gue lupa mereka kenal dimana, yang jelas, pertama kali gue ketemu tuh cowok di salah satu hotel di daerah gue. kebetulan waktu itu ada acara disana dan gue sama sahabat gue jadi 'pengurusnya'. kita udah mau balik waktu sahabat gue bilang kalo pdkt-annya mau dateng. nunggu ga gitu lama, tuh cowo dateng. awalnya gue pikir cuma buat ketemuan. ternyata mereka rencana balik bareng. jadilah gue balik sendiri. ntah kenapa gue kurang setuju sama hubungan mereka. ok, gue bohong. gue tau alesan gue ga setuju sama hubungan mereka, tapi biar cuma gue dan beberapa orang aja yang tau.
singkat cerita, akhirnya mereka jadian. bukan untuk waktu yang cukup lama. cuma sebentar. dan gue lupa kenapa mereka putus. tapi ada satu hal yang ngebuat gue salut. meskipun putus, mereka tetep komunikasi dengan baik. bahkan sampe gue nulis ini.

mungkin banyak orang yang mikir ini cuma kisah klise. tapi buat gue, cowo itu orang pertama yang nunjukin ke gue kalo cinta itu bener-bener ada. cinta yang orang bilang bahagia kalo ngeliat orang yang kita cintai bahagia itu bener-bener ada. seenggaknya itu yang dia tunjukin di depan kita semua. sahabat dari wanita yang dia cintai.

untuk lo yang disana. untuk lo yang gue maksud di tulisan ini. makasih udah ngajarin banyak hal ke sahabat gue. makasih udah buat dia mikir tentang banyak hal. gue tau, kalo lo baca tulisan ini, lo bakal tau kalo tulisan ini buat lo. gue yakin itu.


hanya satu tempat

yang aman dari sapuan ombak dan hamparan lumut lembab

yang kan menghapusmu dari hidupku

it's in my heart

thx u LOVE! Thx for all the magnificent things u give.

Actually I just wanna say aloud that

I LOVE U SO MUCH..*


terima kasih. gue harap ini semua emang setulus yang lo tulis. karena ini ngebuat gue ngerasa cukup pantes buat bilang, gue sayang lo, sahabat.



*sepenggal tulisan sang 'pria'



supermen's girl

No comments:

Post a Comment