10.19.2011

ikhlas kah?

pernah denger kata-kata setiap pertemuan pasti ada perpisahan? semua orang mungkin pernah denger. termasuk gue. dan ini yang gue rasain sekarang.

bukan untuk waktu yang lama gue kenal mereka, dan akhirnya deket. mereka senior-senior gue. beberapa orang yang ntah gimana ceritanya gue bisa kenal mereka. ntah kenapa rasanya sakit banget harus pisah sama mereka. mereka yang berhasil nyelesein seminar, PA dan akhirnya sidang. sabtu ini beberpa dari mereka bakal ikut upacara wisuda di kampus gue. it means udah ga ada lagi yang nahan mereka di kampus. dan mereka bisa balik ke daerah masing-masing. bahkan mereka udah mulai packing dari ntah kapan.

gue egois? ya, gue akui gue emang egois. tapi gue sadar, ini buat masa depan mereka. buat hidup mereka kelak. jadi gue harus ikhlas.

untuk kalian, yang telah mengajarkanku banyak hal di waktu yang singkat ini, terima kasih. aku sayang kalian :)



supermen's girl

No comments:

Post a Comment