11.18.2011

BREAKING DAWN PART 1

jum'at, 18 nov 2011

like usual, kalo lagi ga ada kerjaan, gue pasti OL. gue buka lah social network sebelah. eh, kok orang-orang pada ngomongin breaking dawn ya? emang udah rilis di Indo? karena penasaran, gue coba buka situs www.21cineplex.com dan ternyata benar breaking dawn udah rilis.. dan gue, sebagai penikmat kisah cinta segitiga antara vampire - human - warewolf ini langsung gelagapan pengen nonton.. tapi berhubung satu dan lain hal, gue sama supermen sga bisa nonton. dan jelas gue kecewa..

sampe akhirnya kira-kira jam 20.30, kita nekat buat nonton. lucu banget pokoknya. ngecek situs dan nemuin kalo mungkin kita cuma bisa ngejar penayangan terakhir hari itu di BSM jam 21.45. langsung lah kita siap-siap kilat dan baru bisa berangkat jam 21.05. God, itu mepet banget. sampe parkiran BSM jam 21.25. disitu udah rame banget. dan kita berdua hopeless bakal dapet tiket. tapi bodohnya, kita malah jadiin itu bahan bercandaan dengan bilang 'kalo kita sampe ga dapet tiket, pasti langsung autis deh' :D what a stupid we are! dengan kecepatan super (kata dia) kita buru-buru ke XXI BSM yang ada di lantai 3. daaaaannn WE GOT IT! meskipun duduk di barisan ke-3 dari layar (berasa jadi nonton layar tancep :D). guess what? kita ketemu banyak 'orang' dong.. pertama, 'temen' SMA gue. yang kedua, senior kosan gue yang sekarang udah pindah. mereka semua mau nonton breaking dawn juga dan di studio yang sama.. yang lebih bodohnya lagi, senior kosan gue duduk pas disamping gue sama supermen dan dia pergi bareng temennya supermen -_-" (berasa reuni).

but overall, breaking dawn part 1 KEREN BANGET! meskipun ada beberapa bagian dari buku yang ga divisualisasiin, ga ngurangin kerennya nih film.. ga nyesel buru-buru dan ngebut-ngebut buat ngejar nih film.. :)



ps : ga sabar nunggu part 2 (yang baru di rilis tahun depan -_-")




supermen's girl

No comments:

Post a Comment