11.28.2011

it's NOVEMBER

ini alasan kenapa gue anggep november itu 'sakral'. i'ts LeViSaAi's month! dan ini udah 28 yang ke 36 yang artinya kita udah 3 tahuuuunnnn..bener-bener sesuatu yang amajing buat gue. bisa curhat ke orang yang sama selama ini. THANKS GOD I FOUND THEM! itu ungkapan yang paling tepat. gue bener-bener bersyukur punya mereka. pendengar, pendebat, partner in crime ;) pengingat, 'pencerah' dan sebagainya. awal perkenalan sampe pandangan tentang mereka udah pernah gue tulis di (hopefully it will be) an everlasting story.


HAPPY 3rd ANNIVERSARY LeViSaAi


bentuk kalau LeViSaAi berarti banget didiri kita masing-masing :)





dan ini mereka. people that we hope they'll be our soulmate :)


lele's

mine


cisa's

daai's


mereka semangat gue. mereka segalanya buat gue. thanks for 3 amazing years that we've spent together LeViSaAi..




daaaannn,,


HAPPY 3rd BIRTHDAY our mascot YASABENTRA GEMERLAP PUTRA:)






supermen's girl

No comments:

Post a Comment