11.30.2011

gengsi? :D

saat banyak orang beranggapan apa yang gue pakai, gue kerjakan bahkan gue jadikan sebuah rutinitas hanya demi sebuah  'gengsi', saat itu juga bisa gue katakan orang itu salah besar! kayak sekarang, gue ber-behel. belum tepat sebulan dan ga sedikit orang mikir kalo ini sekedar 'ngikutin jaman'. kesel? iya. sebel? banget. tapi apa? gue cuma bisa ketawa. yaaaahh, kayak apa yang tama pernah bilang 'terkadang orang merasa mereka lebih tau kita seperti apa dibanding diri kita sendiri'. dan menurut gue itu bener. walau kadang gue masih aneh aja, kok bisa ya mereka seolah-olah tau segala hal? hm, ya biarlah. biarkan mereka dengan spekulasinya masing-masing. tapi yang jelas, ini bukan cuma buat sekedar gengsi hey. ini satu keharusan. dan ini cukup menyiksa. jadi sepertinya gue ga sebodoh itu untuk nyiksa diri sendiri demi sebuah gengsi :)


supermen's girl

No comments:

Post a Comment