11.15.2011

miss them badly

everyone tell that they miss theirs when no one knows that i miss them badly. may i say that i miss you? yes you! all of you..



sepenggal kalimat yang gue tulis di beberapa social network yang gue punya. dan ketika ditanya siapa yang gue maksud, gue cuma bisa bilang 'mereka' dan tersenyum. ntah kenapa gue keinget mereka semua. ga cuma kali ini. ntah udah berapa kali, berapa detik, berapa menit, berapa jam bahkan berapa malam yang gue habiskan dengan tangisan karena inget mereka.. singkat. amat sangat singkat gue kenal mereka, ngerasa deket dan diterima. ntah itu mungkin cuma perasaan gue, tapi gue ga peduli. gue terlanjur sayang sama mereka semua. gue lakuin semua sebisa gue untuk mereka. i always do my best. meski kadang itu ga cukup, tapi seenggaknya gue udah usaha.
hey kalian, apa kabar? sehatkah? dimanapun kalian, sedang apapun, selalu ada doa singkat terpanjat disini, semoga kalian selalu diberi yang terbaik. amiin :)


supermen's girl

No comments:

Post a Comment