11.25.2011

NOVEMBER (part 1)

november itu salah 1 dari beberapa bulan sakral di hidup gue. kenapa? it's LeViSaAi's month. dan tahun ini kita 3 tahun.. termasuk hal yang baru atau lama. tergantung masing-masing pribadi menilainya.
tapi, mulai tahun lalu, november punya arti lain buat AIDA NURROKHI KAMIA. bulan dimana dia bertemu sang kekasih yang hingga saat ini resmi menjadi sosok pujaannya dia, RIF'AT ALHAMIDI.


HAPPY 1st ANNYVERSARY
AIDA NURROKHI KAMIA & RIF'AT ALHAMIDI




longlast ya. tetep akur kayak foto diatas langgeng sampe kakek nenek. gue minta ijin buat nyantumin sepenggal tulisan daai tentang obek..


"Semoga kesungguhan kita berdua menjalin hubungan sampai pada keabadian Adam dan Hawa"

19 November 2010

KTD GMNI ...
kaderisasi tingkat dasar yang menggabungkan anggota GMNI dari komisariat UNTIRTA dan komisariat IAIN ...

16.00 WIB
Taman Kampus UNTIRTA ...
sore yang membuat hati ingin cepat pulang karna ngaretnya acara kaderisasi ini ...
semua peserta berkumpul gak cuma dari UNTIRTA, IAIN juga ...
hujan pun turun menyertai keberangkatan yang gak kunjung datang ...
membuat mood pertama acara sudah gak enak ...
tapi akhirnya berangkat juga, menuju suatau tempat yang ternyata angkernya benar.benar membuat waspada ...

Hahahahahaha
itu sedikit rincian acara sebelum gue ketemu dia ...
dia yang namanya sulit gue sebut ... dan
dia yang namanya mengalir didarah dan setiap hembusan nafas gue ...
dia...  Rif'at Alhamidi


ps. 25 november ya? jadi inget sesuatu :D

love you both


supermen's girl

No comments:

Post a Comment