8.16.2011

another tears

lagi bete-betenya gue sama makhluk ijo aneh itu, tiba-tiba salah seorang yang gue sayang nge-ym. masang icon :) sama :(( disaat yang sama. gue tanya ada apa, dia ga jawab. dia cuma bilang ga bisa cerita. tapi gue tau dia lagi ada masalah. pengen gue meluk dia, nenangin dia. tapi ga bisa. dia jauh. pengen gue bilang semua bakal baik-bik aja, tapi ga bisa. gue tau itu ga akan ngaruh apa-apa pastinya.
buat lo yang disana, maaf gue ga bisa ada disamping lo waktu lo butuh kayak gini. gue pengen lo tau kalo gue sayang sama lo. mungkin gue ga disamping lo, tapi lo bisa ngehubungin gue kapanpun lo butuh gue. inget, kalo tuhan ga mungkin kasih umatnya cobaan melebihi batas kemampuan umat tersebut. dan lo harus percaya itu! mungkin lo belum bisa 'muntahin' semuanya sekarang. tapi, kapanpun lo mau, lo bisa hubungin gue untuk itu. senyum ya.. gue kangen ngeliat lo senyum :)



supermen's girl


No comments:

Post a Comment