8.15.2011

bubar with LEVISAAI

sedikit 'maksa' sama jadwal yang ada, akhirnya bisa juga buka bareng sama LEVISAAI. LENGKAP! langka banget tuh.. bisa kumpul berempat di waktu dan tempat yang sama setelah kita semua pisah kota. sebenernya gue, cisa sama daai tetep disini dari akhir bulan kemaren, tapi berhubung lele harus dinas, jadi aja kita ga pernah bisa ngumpul. tapi untungnya lele bisa pulang pagi ini. kalo ga, mungkin baru tahun depan lagi kita bisa kumpul..
daai jemput gue sekitar jam tadi sore dan kita langsung cus ke rumah cisa. sampe sana sempet kangen-kangenan sebentar sama lele yang baru sampe (dia ga pulang dulu donk ke rumah. langsung ketemu kita. dia bilang sama mama papa kalo pulangnya besok. maap ya ma, pa :D).berhubung udah makin sore dan takut banget kena macet, jadi kita langsung cus lagi ke pizza hut. sempet diajak 'muter' ga jelas sama cisa, akhirnya gue mutusin buat parkir di toserba sebrang aja.
kita sampe di tempat jam 5 dan langsung pesen makanan buat buka. habis pesen makan, gue sama lele keluar bentar buat nyari air mineral. sebenernya yang kita pesen ga banyak (paket sensasi delight ber-4, mushroom puff pastry sama garlicheese bread). tapi berhubung mejanya kecil, jadi aja keliatan mepek banget.



tuh kan mepek banget. ini akibat mejanya yang terlalu kecil (cisa sang anak desain interior langsung berkomentar :D)





pesenan kita mulai dateng kira-kira 20 menit sebelum waktunya buka puasa. karena bete nunggu, gue fotoin satu persatu deh pesenan kita sekaligus wajah pemesan :D


ntah apa namanya lupa. tapi ini gue yang pengen :D


mushroom puff pastry.  kesepakatan bersama


pinggirannya keju. ini cisa yang ngidam


garlicheese bread. kesepakatan juga


ntah apa namanya


sebenernya lele pengen yang pinggirannya sosis.
ntah kenapa kita dapetnya pinggiran  keju.
tapi langsung diganti lagi kok


garlic bread. bawaan paket


its mine


minumannya cisa sama lele


ini punya daai


tersangka 1. lele. taken by me


tersangka 2. gue. taken by lele


tersangka 3. cisa. taken by me


tersangka 4. daai. taken by me


masih juga belum waktunya buka. akhirnya kita cerita-cerita aja. finally, waktu berbuka puasa dateng juga. langsung lah kita 'berantem' diselingin ngobrol. sejam kemudian kita tambah pesen lime juice 2 (dan lupa gue foto -_-"). pas nunggu pesenan tambahan, dateng pengunjung yang duduk disebelah kita. 4 orang, 3 dewasa sama 1 anak kecil. anak kecilnya lucu. bule erambut keriting gitu. mana ramah lagi. namanya hugo (gue juga lupa foto dia. sial!). kita sempet bercanda sama dia. kita juga sempet ngobrol sama mamanya terus tau kalo dia ternyata kembar. dan kembarannya cewe! cantik pula. tapi tadi sengaja ga diajak soalnya takut ribet. papanya orang perancis. dan hugo punya kk cowo 1. pengen rasanya gue bawa pulang tuh anak.. tapi kita ga bisa lama-lama disitu. akhirnya pamit pulang (gak lupa bayar bill pastinya).
dan dijalan cisa ribut pengen punya anak bule keriwil gitu. pas bilang sama mas hangga (pacarnya cisa), mas hangga malah jawab 'shaun the sheep donk?' -_-" asli, watados banget dia :D kita pulang ke rumah cisa, karena rencana awalnya mau 'sleepover' disana. tapi ga jadi gara-gara bapa nelpon nyuruh gue pulang.. rrrrrrrr kagak bisa liat anaknya seneng kayaknya nih si babeh. yasud, pulanglah gue dianter daai.
minus masalah ga jadi nginepnya (gue doang, yang lain jadi), gue seneng bisa ketemu mereka lagi. bisa kumpul berempat lagi. sering-sering gini ya... love you guys :*


supermen's girl


No comments:

Post a Comment