8.08.2011

my lovely family

keluarga adalah anugerah terindah yang diberikan oleh-Nya

gue bersyukur terlahir di keluarga ini. bapa, sesosok imam yang hebat menurut gue. tulang punggung keluarga yang punya cara tersendiri buat ngedidik anak-anaknya ngebuat gue bangga sekaligus minder. sosok yang menjadi standar gue buat nyari calon imam gue nantinya. ibu, wanita karier dan memiliki waktu yang relatif sedikit buat mba, mas, gue dan adek gue. tapi beliau ga pernah melupakan tugasnya sebagai seorang ibu yang selalu ada disaat kita butuh. support, doa dan cerewetnya yang selalu dampingin kita disetiap langkah yang kita ambil.
gue 4 bersaudara. yang pertama cewek, 6 tahun diatas gue. dia sekarang udah married dan punya anak perempuan yang lucu banget. keponakan pertama gue. yang kedua cowok, cuma beda setahun lebih muda dari mba. lagi nyusun skripsi yang tinggal ending. yang ketiga gue. yang keempat cowok lagi. 7 tahun dibawah gue. sekarang dia kelas 2 SMP.

me, my dad, my mom, my older brother and my little brother


my older sister and her husband

foto diatas diambil dihari resepsi mba. gue lho yang nge-organisir semua yang berhubungan sama resepsi itu *bangga :D

my lovely niece :)

foto yang gue ambil dibulan pertama ponakan gue lahir. keliatan gendut ya? tapi penampakannya sekarang kurus. nurun bokapnya.




gue bahagia punya mereka di hidup gue. may Allah always bless them. amin







supermen's girl

No comments:

Post a Comment