8.20.2011

terima kasih :)

pagi yang cerah. burung-burung tetangga pada lomba 'nyanyi'. what a perfect morning! dengan semangat menggebu gue smsan sama sang lelaki terindah yang nun jauh di bogor sana. padahal ngantuk, tapi gamau tidur. aneh emang ni mata. disela sms gue sama si pacar, iseng gue buka mention twitter gue. sedikit kaget dan terharu ngeliat mention terakhir sekitar 49 menit lalu dari seorang 'abang'. ada sebuah account umum nulis tweet 'siapa saja sahabat2 terbaikmu?' 4 nama yang dia mention. dan salah satunya gue..




bukan apa. ga nyangka aja. gue, orang yang baru dia kenal, dan dia udah anggep gue sebagai sahabat. bukan berarti gue ga nganggep dia. for me, he is my another old brother. dengerin dia curhat, ledek-ledekan, sampe salah paham kecil yang aneh. hhaha

terima kasih untuk menganggapku sahabat. terima kasih telah percaya. terima kasih :)



supermen's girl

No comments:

Post a Comment