8.25.2011

M U D I K

ga kerasa udah hari ke 25 di bulan ramadhan. itu artinya sebentar lagi LEBARAN!!!! yeay *jogetjoget* kalo waktu kecil punya tradisi 'lebaran = baju baru', sekarang udah ga berlaku. bukan karena udah ga jaman, tapi lebih karena udah banyak yang dibeli setahun ini.. #ups ketawan :D tradisi yang lainnya itu THR.. sepertinya kalo yang ini terlalu sayang untuk diabaikan.. :D dan satu tradisi ga kalah penting adalah MUDIK! ya, orang tua gue berasal dari dua kota yang berbeda dari dua propinsi yang berbeda. bapa jawa tengah, ibu jawa timur. jadwal andalan mudik adalah, cus malem atau dini hari ke tempat mbah (bapaknya bapa), nginep 2 malem disana, lanjut ke tempat eyang (ibunya ibu) nginep sekitar 3/4 malem. baliknya, mampir ke tempat mbah lagi terus langsung cus ke cilegon. tapi tahun ini beda, berhubung waktu yang mendukung, sepertinya mudik tahun ini lebih lama. Alhamdulillah yah (a la syahrini)
nyokap nyuruh gue packing dari kapan tau, tapi ntah kenapa gue males banget (ini aja gue harusnya packing malah 'nulis' dulu :D). tapi mau ga mau gue harus packing hari ini. soalnya besok habis saur langsung cus. pasukan mudik kali ini bertambah 2 orang. kakak ipar dan ponakan gue. tapi kenapa ini bawaannya membludak banyak banget ya? -_-" 1 koper gede, 3 koper sedeng, 3 tas gede, dan lainnya yang belum terdeteksi. maaakkk,, ini mudik apa pindahan yak? ngeri.. hhaha tapi memang beginilah keluarga gue tiap mau mudik. rempongs.. eehhh sudah, mari mulai packing buat mudik.. doakan gue ga nyangkut lagi ya.. :D



supermen's girl

No comments:

Post a Comment