8.19.2011

Saeng il chuk ha ham ni da, oppa :D

ternyata lumayan banyak ya orang yang gue kenal ulang tahun dibulan ini. well, sedikit flashback. kalo gue ga salah inget, pertama kali gue ketemu ni orang waktu latihan ukm. gue lupa. yang jelas waktu itu gue harus ngabsen. dan kata-kata yang paling gue inget adalah "bagustnya pake T ya.. ga boleh engga." jujur gue bingung maksudnya dia apa. sampe akhirnya gue ngerti kalo maksud dia tuh 'bagust'. (ini yang oon siapa ya?) waktu itu gue agak heran. tumben ada cowo mempermasalahkan penulisan nama dan sedikit aneh juga. biasanya cowo yang pake nama bagus tuh ya tulisannya bagus, bukan bagust. setelah gue kenal lebih deket (walau dikit) ternyata nama dia memang seperti itu. yaph, ini dia bang bagus with T..



bagust tri cahyo


selamat ulang tahun bang. semoga selalu dalam lindungan-Nya, rahmat-Nya, ridho-Nya. bisa menggapai apa yang diimpikan dan meraih apa yang dicitakan.
amin.


kalau ditanya siapa orang yang paling misterius saat ini di kehidupan gue, jawabannya DIA. dia ada disekitar gue. bisa dibilang deket (salah satu member andromeda). tapi ntah kenapa kayaknya sulit banget buat dijangkau. yah apapun itu, dia orang yang baik kok, walau hobi banget ngegeplakin jidat gue (sakit abang! -_-") eh, abang kan udah gawe tuh, traktiran ya??? terus jangan lupa TA-nya #eh :D







 'kalo si x tuh manisnya pas, kalo dia manisnya sampe meluber'
kata-kata yang selalu bikin gue senyum kalo inget. satu kalimat yang diucapkan pertama kali di kantin kampus oleh seseorang. berbahagialah bang :)


supermen's girl

No comments:

Post a Comment