8.14.2011

i am ANDROMEDA

andromeda? apaan sih? mereka keluarga kecil gue. sekumpulan orang-orang yang gila futsal. yang akhirnya ngebangun 'keluarga kecil' yang terdiri dari 3 team. ANDROMEDA (2008 keatas :D), ORION (2009) sama MILKY WAY (2010). dan sekarang gue mau cerita tentang mereka.



kita mulai dari MILKY WAY. kenapa mereka dulu? padahal kan mereka yang paling muda. alesannya, karena gue manager mereka :D
waktu itu mau ada POP (pekan olahraga politel) di kampus gue. gue lupa gimana ceritanya, ditariklah gue sebagai official mereka, berdua ririn. waktu itu kita masih pake nama DORAEMON. itu turnamen pertama kita. gue lupa itu bulan apa.
terus, desember 2010, ada turnamen lagi. SUPER CUP. pemain yang masih bertahan dari DORAEMON cuma sekitar 4 atau 5 orang. sisanya baru lagi. ditengah turnamen ririn ngundurin diri jadi official. jadi aja tinggal gue. dan disini kita pake nama TROUBLE MAKER. hah, labil emang ini team. gue cukup bangga di turnamen kedua ini kita masuk 16 besar. terus ga ngelanjut gara-gara kalah sama senior sendiri, ANDROMEDA -_-"
dan turnamen ke 3 kita itu kemaren, TOTAL CHALLENGE. fix dengan nama MILKY WAY. nambah 2 pemain (ijal sama iyan) dan kembali gagal di 16 besar karena hal yang sama, kalah sama ANDROMEDA -_-"
ini mereka

atas (kiri ke kanan) : randy, angga, suhada, isra, udi, ijal and me
bawah (kiri ke kanan) : ian, zen, gib, ucup

ada satu lagi sebenernya.


namanya alfi. dia masih gue anggep 'anak' gue juga. tapi dia cuti semester 2 kemaren dan ngundurin diri di semester 3 ini. padahal gue masih berharap dia balik lagi kuliah dan main lagi buat MILKY WAY. tapi ternyata bukan itu jalan yang dia pilih. sukses ya fi disana :)










yang kedua ANDROMEDA. mereka senior gue. bisa dibilang founder ANDROMEDA family dan pembentuk MILKY WAY sama ORION. kenapa mereka duluan yang gue bahas? soalnya gue duluan kenal sama mereka (dibanding orion). dari cerita yang gue denger, mereka juga sempet rombak pemain. pernah 'ngeluarin' 1 pemain, 1 pemain laginya harus balik ke daerah asal (dan tetep dianggap andromeda), terus nambah 2 pemain. cuma gue ga gitu jelas juga sih.. ini mereka

atas (kiri ke kanan) : k'mila, bang binje, bang ditra, gue (?), bang candra, mas jamal, bang uut
bawah (kiri ke kanan) : bang dika, bang ikhsan, bang basten, bang bagust

bang uut sebenernya juga pemain, tapi berhubung dia udah lulus dan peraturan turnamen kemaren 'pemain adalah mahasiswa aktif di kampus' jadi aja si abang cuma jadi official.

nama aslinya Muhammad Rizki Abdillah. tapi ntah kenapa si abang nih dipanggil petong. dia ga ada di foto soalnya waktu itu lagi KI. tapi dia nyempetin dateng waktu ANDROMEDA main di final..









kalo yang ini bang Raji. gue sama sekali ga kenal dia. ketemu aja ga pernah -_-" tapi gue sering denger nama dia disebut. ini pemain andro yang harus balik ke daerah asalnya. yang gue denger, dia alesan kenapa di ANDROMEDA ga ada yang pake no punggung 7.










dan yang terakhir ORION. yang gue denger, mereka dibentuk sama bang binje lewat bang ridwan (kapten ORION). sebenernya mereka kebentuk di waktu yang sama kayak MILKY WAY. tapi gue baru sadar ada mereka pas total challenge kemaren.. hhehe maap yak abang-abang :)

atas (kiri ke kanan) : k'moni, bang anggi, bang ye, tama, al, bembii, bang can
bawah (kiri ke kanan) : bang juju, sule, k'yogi, bang ridwan, dinyo, wahyu

setelah turnamen kemaren mereka sepakat buat nambah 1 pemain lagi. namanya wahyu qadhar gultom. gue biasa manggil diabang gultom. maap ga bisa nyantumin fotonya, gue ga nemu foto jelasnya dia sih.. maklum, ga suka difoto..



diatas itu bisa dibilang 'member inti' andromeda family. tapi ada beberapa orang lagi yang hampir selalu ada dimanapun ada andromeda.

me, coki, k'kiki
itu mereka. kenapa gue make foto yang bertiga? gue ga punya foto mereka sendiri-sendiri. ada sih, tapi HD gue menghilang ntah kemana -_-" yang jelas mereka juga andromeda family :)



gue sama bang uut



k'kiki, coki, gue, dwi, bang can



bang isan, via, bang basten, coki, gue, k'kiki



with abang unyu unyu :D



gue sama kk habis nonton PolitelFC tanding d GOR CTRA



bang can, k'kiki, bang uut and me. GOR CTRA



gue sama k'moni ditengah persiapan final TC


al, gue, k'moni. hari pertama TC



w/ abang..



abang, gue, tama, coki. final TC



ditulis ditengah rasa rindu yang membuncah dan rasa cinta tiada tara. terima kasih untuk semuanya. semoga ini selamanya. aku sayang kalian, keluarga kecilku :)




supermen's girl

No comments:

Post a Comment