8.17.2011

perasaan = tertarik ??????

sebuah pertanyaan singkat via sms ngebuat gue akhirnya sadar kalau apa yang kita lakukan pasti didasari oleh perasaan. suka, sayang, cinta, benci, kesel, rindu, kehilangan, bahagia, sedih, adalah hal yang mendasari kita dalam melakukan sesuatu. anehnya, kenapa setiap orang memaknai kata 'perasaan' sama seperti kata 'tertarik'? padahal 'tertarik' itu bagian dari 'perasaan'. bukan kata lain dari 'perasaan'. dan kenapa setiap hubungan cowo-cewe selalu dihubungkan dengan kata cinta? gue punya temen kecil cowo yang sampe sekaraangpun kita masih deket. apa itu disebut cinta? gue rasa itu sayang. dari kecil lingkungan sekitar gue kebanyakan cowo, sampe sekarang pun gitu. gue rasa itu suka. ya. kita ga mungkin deket sama orang yang ga kita suka kan? dan kita juga ga mungkin care sama orang yang ga kita sayang kan? gue suka sama orang-orang disekeliling gue. itu kenapa gue mau kenal mereka. gue sayang sama sahabat-sahabat gue, sepupu gue, orang-orang terdekat gue. itu kenapa gue care sama mereka. dan gue cinta sama keluarga juga merpati gue. itu kenapa gue berusaha jadi yang terbaik buat mereka. jadi apapun yang kita lakukan emang berdasarkan perasaan kan? cuma perasaan apa yang kita pake, itu yang ngebedainnya. :)


supermen's girl

No comments:

Post a Comment