8.15.2011

!@#$%^&*(

kalo ditanya kenapa judul postingan gue kali ini aneh, itu karena gue lagi bingung. pernah ga ngerasain seneng sekaligus waswas disaat yang sama? gue lagi ngerasain. dan itu nyiksa banget. gue seneng sekaligus waswas atas kebahagiaan salah satu orang yang gue sayang.
kok gitu? harusnya kan kita seneng kalo ngeliat orang yang kita sayang bahagia?! emang sih harusnya gitu. tapi ini ga. jujur gue seneng dia bahagia kayak gini. ngebayangin dia nyengir-nyengir geje kayak orang gila saking bahagianya. bahkan dia sendiri langsung bilang kalo dia bahagia. ya, i'm happy for you :)
tapi di satu sisi gue juga waswas. karena gue sama dia sadar kalo kebahagiaan ini 'semu'. dan lebihnya lagi, gue tau kalo kebahagiaan ini ga seperti yang dia kira. tapi gue ga bisa ngomong itu ke dia. useless banget deh rasanya jadi gue di posisi ini :(
gue cuma berharap semua ga seperti apa yang gue tau selama ini. semoga kebahagiaan itu ga 'semu' buat dia. dan kebahagiaan itu menjadi lebih baik untuknya.
setiap orang punyaa kebahagiaannya masing-masing kok. kalopun ini bukan kebahagiaan dia, gue yakin dia bakal ngedapetin kebahagiaan yang jauh lebih baik dari ini :)


supermen's girl

No comments:

Post a Comment